Nasib Wanda Kedepan di MCU

Ending Doctor Strange 2 banyak yang harus diperhatikan, jadi jangan heran jika Anda begitu terpesona oleh kekejaman multiversal dan pengungkapan besar sehingga Anda mungkin melewatkan beberapa detail penting.

Tapi di situlah kami masuk. Kami memiliki rincian lengkap Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang berakhir di sini, menjawab semua pertanyaan terbesar Anda. Film ini melanjutkan kisah WandaVision, Spider-Man: No Way Home dan What If?, yang berarti ada banyak hal yang perlu diingat seiring berjalannya film. Tapi, kami tidak hanya menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui, kami juga menyertakan kutipan dari para pemain dan kru untuk menyelidiki semua pertanyaan yang tersisa dari film tersebut.

Semua yang ada di bawah ini penuh dengan spoiler utama, jadi berhati-hatilah jika Anda belum menonton filmnya – dan jika sudah, gulir ke atas untuk mengetahui akhir Doctor Strange 2.

Penjahat utama Doctor Strange 2 ternyata adalah Wanda Maximoff, yang menjadi sangat jahat dalam usahanya untuk bersatu kembali dengan anak-anaknya setelah kehilangan mereka di WandaVision. Dia telah memanfaatkan sihir kekacauan menggunakan Darkhold. Di antara korbannya adalah Illuminati, mayoritas prajurit Kamar-Taj, dan varian Doctor Strange. Namun, ketika dia hampir mencapai tugasnya, itu terbukti terlalu banyak.

Selama final, Chavez meninju Wanda kembali ke realitas 838. Di sini dia dihadapkan dengan versi realitas anak-anaknya, yang takut pada Penyihir Merah, dan memohon ibu mereka, Wanda 838, untuk menyelamatkan mereka. Wanda 616 yang patah hati melihat siapa dirinya melalui mata anak-anaknya, menyadari kekacauan yang disebabkannya. Dia kembali melalui portal dan membuat semua orang melarikan diri dari sarang jahatnya, sebuah kuil, sebelum membawa seluruh area ke tanah – dengan dia terperangkap di bawahnya.

Apakah ada cara Wanda selamat dari tergencet oleh puing-puing? Atau apakah Scarlet Witch benar-benar mati? Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuat momen tersebut menjadi ambigu. Meskipun ini adalah pengorbanan yang brutal, kami tidak melihat tubuhnya dan, mengingat kegemaran Marvel untuk membawa karakter kembali dari kematian, kami tidak akan terlalu maju dulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.